Halaman

Kamis, 30 Januari 2014

Bencana Yang Menimpa Negri Ini..

pernahkah kalian mendengar istilah "tidaklah suatu kerusakan akan datang, melainkan karena dosa yang selalu ia perbuat" yap, memang betul, bukan?

sesungguhnya Allah 'azza wa jalla tidak mungkin menzholimi hambanya, dan tidak pula memberi cobaan di luar batas kemampuan seorang hamba. jadi, segala sesuatu yang Allah berikan kepada kita (sebagai hambaNya) baik itu menyenangkan ataupun menyusahkan, tidak ada yang tidak mungkin bagi Rabb semesta alam. yang telah menciptakan saya dan kalian, yang senantiasa memberikan rizki kepada kita dan yang memberikan kita kesempatan untuk hidup dalam keimanan dan jauh dari kemusyrikan.

Bersyukurlah kawan, kita hidup berada dalam bimbingan islam dan iman. sehingga kita mudah untuk dapat mengetahui ilmu, mengamalkannya, dan mendakwahkannya.

 lalu bagaimana dengan saudara/i kita yg tidak terbimbing akan hal tersebut? mereka hidup dan berkembang hanya untuk mencari kehidupan duniawi saja, mereka lupa akan kehidupan akhirat yang mereka tidak hanya akan hidup seribu atau dua ribu tahun, seratus ribu atau dua ratus ribu tahun, melainkan selamanya mereka akan hidup kekal nan abadi. tetapi tidak kah mereka berfikir logis untuk mencari tujuan hidup? padahal, sudah jelas mereka mengetahui haramnya riba, bunga bank, hutang yang tidak dibayar, tidak tertutupnya aurat, haramnya tasyabbuh dengan orang - orang kafir, pacaran yang akan menimbulkan ikhtilath lalu berujung kepada perzinahan, kemusyrikan, bid'ah, dll yang membuat Allah murka kepadanya. lalu lupakah umat islam sendiri dngan kitabullah wa sunnaturrasul 'alaihi sholaatu wasalam? padahal dalam Al - Qur'an sudah dijelaskan :

“Dan barangsiapa menentang Rasul setelah jelas baginya kebenaran, dan mengikuti selain jalannya orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa bergelimang dalam kesesatan dan kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali.” (An Nisa’: 115)

maka tidakla heran kawan, mengapa musibah terus melanda bangsa ini. ana hanya bisa senyum sendiri tatkala melihat status facebook salah satu teman : "Jangan marah jika Hujan turun terus menerus sehinggah mengakibatkan banjir... Mau tau Penyebabnya? Masih ingatkah apa yg anda lakukan Pada Tgl 1-1-2014 Pukul 00.01 ?? manusia menyerang Langit dengan Ber-juta2 Bahkan milyaran Petasan... Jadi Terimalah Dgn Ikhlas dan lapang dada Serangan Balik Dari Langit... Mestinya kita BerSyukur Karena Cuma Air yg turun, coba bayangkan kalo yg turun dari langit PETASAN !"
maka dari itu, ana sarankan untuk kembali kepada kitabullah dan sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wassalam, dengannya Insya Allah kita akan selamat, baik di dunia maupun di akhirat, sebagaimana yang difirmankan dalam kitabul kariim :

"“Kemudian jika kalian berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kalian benar-benar beriman kepada Allah dan Hari Kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagi kalian) dan lebih baik akibatnya.” (An Nisa’: 59)

semoga ana dan antum wahai para pembaca dimudahkan oleh Allah 'azza wa jalla untuk dijauhi dari segala macam maksiat yang hanya akan menimulkan mudhorot bagi diri kita sendiri. teman teman yang dirahmati oleh Allah, sudah dulu ya postingan blog kali ini, semoga bermanfaat.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar